Namanya Latifah


Foto: Notebook.hu

Foto: Notebook.hu

Di tengah kegejean saya selama menunggu hujan reda di Salman, saya jadi teringat kebiasaan lama saya yang hobi banget namain barang yang saya punya dengan nama orang. Kebanyakan, barang yang saya namain adalah barang-barang elektronik dan alat musik kepunyaan saya seperti: keyboard, suling, gitar, radio, dan komputer.

Saya lupa lagi namain barang-barang saya apa aja. Tapi, semuanya saya namain cewe. Statusnya, pacar kesatu, kedua, ketiga, dan seterusnya. Status pacar ke sekian disesuaikan dengan waktu saya beli barang tersebut.

Saya juga jadi ingat, bahwa laptop saya yang satu ini belum dikasih nama. Setelah mencari-cari, akhirnya saya memutuskan untuk memberinya nama Latifah. Asal katanya dari Laptop, kemudian berubah menjadi Laftof, dan berubah lagi menjadi Latof.

Kemudian, saya menambah ungkapan “Ah” di belakang namanya supaya keliatan anak muda. Sehingga namanya menjadi Latofah. Supaya namanya jadi cewe, saya rubah huruf “O” menjadi huruf “I”. Sehingga namanya menjadi Latifah.

Karena barang-barang yang dulu saya punya dan saya kasih nama udah di antah berantah, akhirnya Latifah menjadi pacar saya pertama. Pacar selanjutnya, kita tunggu barang apa lagi yang akan saya punyai.

One thought on “Namanya Latifah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s