Speedy Tour d’Indonesia 2008 Ramaikan Minggu Siang Bandung


proses penyambutan speedy tour d’indonesia 2008 di bandung, berjalan cukup meriah. bertempat di depan gedung sate, bandung, kegiatan yang dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat mulai pukul 8 pagi ini, diisi oleh berbagai permainan unik dan menarik serta sajian musik yang dikelola oleh radio ardan.

aku sendiri baru meluncur ke lokasi sekitar pukul setengah 2 siang. maklum, tadi malam baru nyampe bandung menjelang tengah malam dengan keadaan yang lumayan cape. sampai di depan gedung sate, ngak sulit menemukan mba anis yang tengah menantikan kedatangan rombongan pesepeda yang dilepas dari jakarta pukul 10 pagi tadi.

tanpa pikir panjang, aku langsung digiring menuju stand speedy untuk melakukan live blogging. namun sebelumnya, ama mba anis aku juga diajak dan diceritakan berbagai macam perlombaan dan acara yang telah berlangsung sejak tadi. rangkaian perlombaannya ada menyusun puzzle, balap sepeda lambat, balap sepeda mini, bowling roda, dan ada banyak perlombaan lainnya yang tidak beliau sebutkan. “pokoknya, ada sekitar 8 perlombaan. hebat yah radio ardan bisa buat lomba yang unik2 dan aneh2 kaya gitu,” tutur mba anis terpukau.

selain itu, kegiatan ini juga dimeriahkan oleh cheerleader. berbeda dengan cheerleader kebanyakan, cheerleader yang satu ini anggotanya cowok semua yang memakai kostum cewek. selain itu juga, ada lomba games online. kalo ngak salah, dota deh yang dipake dalam acara ini.

hal unik lainnya yang bisa ditemukan dalam acara ini adalah stand dari pos indonesia. di stand tersebut, kita bisa mencetak perangko yang bergambar wajah kita. selain gratis untuk 100 pendaftar pertama yang menggunakan telepon flexi, perangkonya pun bisa kita gunakan untuk berkirim surat.

untuk para blogger, di acara ini juga disediakan sebuah stand yang isinya beberapa laptop dengan koneksi speedy yang cukup cepat untuk kegiatan live blogging. blogger yang telah melakukan live blogging, diberi sebuah kaos speedy tour d’indonesia yang keren abis.

6 thoughts on “Speedy Tour d’Indonesia 2008 Ramaikan Minggu Siang Bandung

  1. Anis berkata:

    Gak papa sih, Yud. Kayaknya aku kalo suka/kagum ama sesuatu, emang terlihat jelas oleh orang lain. Kamu bukan orang pertama yg bilang gitu. Hey, mungkin itu bisa masuk ke dlm daftar 10 fakta tentang aku.😀

  2. Yudha P Sunandar berkata:

    @ shasya pashatama
    cepet sembuh yah teh biyan-ny. semoga tanggal 30 bisa dateng. ajak aja biyan skalian. masalah babysiter, ada banyak yang bisa diberdayakan. hihihihi

    @ anis
    terlalu lebay yah, mba? hihihihi
    aku bingung nyari kata yang tepat apa. tapi setidaknya terkagum2 ama acaranya. hehehehe😀

  3. Shasya Pashatama berkata:

    aduuhhh…. bikin sirik semuanya! aku pengen banget dateng, udah sempet rencanain pula…
    tapi hari itu anakku sakit Yudh, batuk nya ga brenti, jadi kesian juga kalo ditinggalin (apalagi dibawa, hiks).
    udah gitu siang2 anis telepon, jadi aja tambah kepengen pergi😦

    semoga Kopdar Batagor 30 NOv entar aku ngga berhalangan ya!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s