Bebersih Bandung, Yuk! Jilid VII akan Inpeksi Taman Ganesha


setelah sukses dengan 6 jilid bebersih bandung, yuk! (bby), pada hari minggu tanggal 30 november 2008 mendatang batagor.net akan kembali menyelenggarakan kegiatan bebersih bandung, yuk! jilid vii. kegiatan yang berpusat di taman ganesha itb, bandung ini, akan diselenggarakan mulai pukul 8 pagi hingga menjelang siang.

selain memungut sampah di sepanjang rute yang akan dilalui peserta kegiatan, pada bebersih bandung, yuk! kali ini juga akan dihiasi dengan aneka permainan menarik dan kumpul2 sambil kongkow2 blogger2 bandung dan komunitas sejenis di sekitarnya. kegiatan ini terbuka bagi siapa saja yang memiliki blog dan senang kumpul2 dan kongkow2. bagi yang berminat, silahkan kunjungi blog bagus rully dan berkomentar minimal dengan kalimat, ‘aku ikut!’.

bebersih bandung, yuk! merupakan kegiatan rutin bulanan dari komunitas bandung kota blogger atau yang lebih dikenal dengan batagor.net. kegiatan ini merupakan ajang kopdar bagi blogger2 yang bermukim di bandung atau kebetulan sedang ada di bandung. saat ini, kegiatan bebersih bandung, yuk! telah 6 kali diselenggarakan dan kegiatan akhir bulan november 2008 ini merupakan kegiatan yang ketujuh kali.

Iklan

13 thoughts on “Bebersih Bandung, Yuk! Jilid VII akan Inpeksi Taman Ganesha

  1. Yudha P Sunandar berkata:

    @ OP
    ditunggu… ditunggu…

    @ keyno
    hehehe… kalo bisa kaya gitu, kostan saya seharusnya udah bersih mengkilap.
    salam kenal yah key. blogny asyik juga. 😉

  2. keyno berkata:

    weewww,,, boleh gak team bebersihnya,, dipindah ke buah batu aja ,,

    byar rumah keyy bisa ikutan bersih 😛 haeuhueah

    Oh iya salam kenal mas,, sya key, baru pertama kali mampir kesini ^_^

    Salam Ngacir,,

  3. Yudha P Sunandar berkata:

    @ petra
    sibuk banget sih lu, pet? dah mulai jadi pengacara yah? *pengangguran banyak acara* hehehe

    @ sososibuk
    hayuuuuuu….

    @ wijoyo
    yuk, mari…

    @ shasya
    iya, teh. ditunggu, yak…
    ajak kak arie juga…. 😉

    @ bang aswi
    ditunggu dengan sangat kehadirannya yah, kang…. 🙂

    @ amaliasari
    amel udah mulai jadi orang sunda, yah. hihihi

    @ enggar
    ditunggu yah, mba… 🙂

    @ chatoer
    yah, ni bankir muda kita. kerjaannya capek mulu. hihihihi 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s