Dimana Ini…??? Lagi…!!!


lantaran begitu mudahny postingan pertama ditebak oleh nona yang sososibuk, maka aku coba meluncurkan postingan kedua. semoga lebih sulit. hihihi.

clue foto 1: jalan

foto 1

foto 1

clue foto 2: tempat nongkrong lagi

foto 2

foto 2

clue foto 3: tempat nongkrong

foto 3

foto 3

clue foto 4: kampus

foto 4

foto 4

Iklan

17 thoughts on “Dimana Ini…??? Lagi…!!!

  1. petra berkata:

    ya tau lah,
    dari keempat labtek tengah, yang paling mungkin dikunjungin sama Yudha itu pastinya labtek teknik fisika šŸ˜€ soalnya sering urusan sama pak Eko, hehe.

  2. Yudha P Sunandar berkata:

    @ petra, rani!
    iya, bener. labtek. itu d depan kantorny pak eko, pet. kau tau aja. hahahaha.
    udah ketebak foto 4 ama petra.

    anw, ada yang tau foto 1? belum ada yang berhasil nebak, tuh. padahal gampang banget. tapi jarang ada orang yang merhatiin sih. jadi aja ngak pada tau. hihihihi šŸ˜€

  3. petra berkata:

    ooo tau gw….
    itu desainnya standar gedung 4 labtek di ITB….
    kalo gak Informatika, Elektro, Farmasi, Teknik Fisika….

    kayaknya itu di Teknik Fisika… deket kantornya pak Eko khan?

  4. Yudha P Sunandar berkata:

    @ ali
    itu pertanda, kamu harus mulai jalan2 keliling bandung dan kenal bandung, li. hehehe

    @ afwan
    sama kaya ali, wan. harus mulai banyak jalan2 keliling bandung. jangan hanya di dako sana mulu. hihihihi

    @ enggar
    kapan mba maen ke bandung lagi? kumpul2 ama anak2 batagor dengan mas koen. kami semua kangen kalian berdua.

  5. Yudha P Sunandar berkata:

    @ all
    foto 1, belum ada yang bener. padahal gampang tuh jalan.

    foto 2, ketebak ama shelly.

    foto 3, ketebak ama shelly lagi.

    foto 4, belum ada yang bener juga. petra hampir mendekati.

    huahahahaha…

    @ sososibuk
    kan udah hadiahny, ucapan selamat dari aku. hehehehehe šŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s