Ada yang Mau Buku…???


sambil dikit ngelamun, ngak sengaja ngeliat rak buku yang hampir penuh. dari sekian banyak buku yang aku punya, beberapa sepertinya udah ngak kepake ama aku lantaran itu buku waktu kuliah dulu. kepikiran untuk aku sumbangin ke gerakan seribu buku. tapi tiba2 aja terlintas apakah yang disumbangin ke gerakan seribu buku akan sampai ke orang yang tepat?

untuk itu, aku berinisiatif buat langsung menawarkannya via blog. sapa tau ada yang berminat. berikut buku2nya.
1. buku pintar linux pemrograman gcc karya richardus eko indrajit dkk diterbitkan oleh elex media komputindo.
2. seni teknik hacking kesatu uncesored karya s’to diterbitkan oleh jasakom.
3. menguasai security unix, panduan bagi administrator unix untuk memproteksi situs internet dan jaringan karya rahmat rafiudin diterbitkan oleh elex media komputindo.
4. memahami dasar2 firewall keluaran check point versi next generation karya wisnu baroto diterbitkan oleh elex media komputindo.
5. algoritma dan pemrograman dalam bahasa pascal dan c buku 2 karya rinaldi munir dan leoni lidya diterbitkan oleh penerbit informatika bandung.
6. algoritma dan pemrograman dalam bahasa pascal dan c buku 1 karya rinaldi munir diterbitkan oleh penerbit informatika bandung.

bagi yang berminat, silahkan langsung kirimkan permintaan melalui email dengan menyertakan buku apa yang diinginkan serta alasannya kenapa membutuhkan buku tersebut. karena cuman dikit, masing2 orang cuman bisa dapet satu buku.

9 thoughts on “Ada yang Mau Buku…???

  1. Yudha P Sunandar berkata:

    @ koen
    insya 4jj 1 taun depan deh, mas. nunggu punya laptop dulu, nih. hihihihi…

    @ pashatama
    bener banget, mba.😀

    @ rulez
    ada sih. tapi maaf, yang itu bener2 aset pribadi. yang aku bisa lepas, cuman buku2 teknis tik. kalo untuk buku2 sastra, manajemen, bahasa, sosial, teologi, filsafat, dan akuntansi, sayang untuk dilepas. sangat dibutuhkan, euy.😀

  2. pashatama berkata:

    Bener juga ya Yudh, gerakan seribu buku itu udah pasti oke banget. Tapi menilik buku-bukunya Yudha, sayang juga kalo dikasih ke orang yang ngga tepat/ Aku lagi bayangin aja ada anak SD di pelosok mana gitu yang tiba2 keningnya berkerut2 karena baca buku pintarnya LINUX punya Yudha. ga usah anak SD kali ya, aku juga begitu kali🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s