Batagor, Let’s Nge-band…!!!


sebenerny ini idenya aki herry. beliau punya ide untuk ngebuat band yang terdiri dari blogger2 di bandung. rencananya, band ini akan maen di pesta blogger dan ngamen bareng fren yang keduanya akan diselenggarakan dalam beberapa bulan ke depan oleh batagor. meskipun begitu, yang kemungkinan masih jadi soal adalah ngumpulin blogger2 bandung yang suka dan bisa memainkan alat musik dan nyanyi. atau mungkin aki udah punya pasukan blogger bandung yang udah siap buat ngeband? gimana, ki?

tapi sepertinya ngak ada salahnya juga kalo menghimpun blogger2 lainnya yang emang suka maen musik. jadi, kalo ada temen2 yang emang hobi maen musik, kita bikin band, yuk. lumayan, buat hiburan kalo2 batagor emang ada acara live musik. ngak perlu jago, yang penting bisa maenin lagu dari awal ampe akhir.

untuk latihannya, ntar kita janjian lagi, deh. kemaren ama aki janjian latihan band, belum kesampean mulu. banyak hambatan dan rintangan di waktu. gimana, ki? udah ada jadwal pasti kita latihan? udah gatel nih ki tangan.😀

9 thoughts on “Batagor, Let’s Nge-band…!!!

  1. Yudha P Sunandar berkata:

    @ deniar
    ditunggu keikutsertaannya yah, den…

    @ serdadu95
    terima kasih infonya. salam kenal juga. semoga ntar kalo ada event, kita bisa undang.

    @ arul
    yups. trims masukanny…

  2. Yudha P Sunandar berkata:

    @ aki
    oke, ki. kita obrolin rabu.
    yeah… let’s go rock n roll baby…

    @ koen
    bukan mas. bukan yang ini. tapi yang di sebelah, yang komunikasinya via milist.😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s