WOW, 6 Jam Berceloteh Gratis di Telepon…!!!


selama bulan ramadhan ini, kebanyakan kegiatanku udah berakhir di jam 8 malem. malah terkadang sampai kostan, bisa lebih awal lagi, sekitar jam 7an. kegiatan yang biasa aku lakuin sebelum mulai bekerja pake komputer lagi, adalah tiduran sambil ngelamun. bahkan, ngak jarang nelepon sana-sini cuman buat nyari temen ngobrol dengan topik yang ngaler-ngidul.

hal yang sama aku lakuin tadi malem. nelepon sana-sini, dan berujung pada nona yang satu ini. seperti biasa, topiknya ngaler-ngidul dan seingetnya. tapi yang bikin wow tuh, durasi neleponnya yang dari jam 9 malem ampe jam 3 pagi dan 2,5 jam diantaranya tanpa call drop. nelepon berhenti pun itu karena aku harus ngeganti batere hapeku yang udah mau habis. karena ngak membiasakan diri nge-charg dengan keadaan hape nyala, makanya aku ganti hape batereku yang udah mau habis dengan yang masih penuh. dan yang bikin wow lagi, gratis pula. maklum, pake program gratis neleponnya bukan telepon biasa.

8 thoughts on “WOW, 6 Jam Berceloteh Gratis di Telepon…!!!

  1. Yudha P Sunandar berkata:

    @ petra, deniar, asroel
    ngegosip aja pada. (s_angry)
    disitu tertulis jelas sebelum nelepon tuh nona, aku udah neleponin banyak orang. tapi ngak ada yang bisa diajak ngomong ampe selama itu.
    padahal yang mau disampaikan dalam tulisan diatas adalah enaknya nelepon pake ‘bukan telepon biasa’, yang ampe 2,5 jam pun ngak ada call drop-ny. udah gitu, gratis pula…

    @ amanda
    yups, sangat berguna. terlebih lagi kalo nomor yang kita punya ngak ada pulsa dan harus nelepon sesuatu yang urgent, banget. hehehe…
    anw, sesama blogger kan punya cara lain untuk bisa saling menyampaikan isi hatinya.😀

    @ mas koen
    hehehe… siangnya kan beraktivitas dan ngobrol2 ama orang2 itu juga. tapi keep always jaga kesehatan…
    trims mas teguranny😀

  2. asroel berkata:

    hmm… enaknya yang pacaran satu kota bisa gratisan telpon-telponan…. tapi lebih baik sih.. malam minggu ini didatengin langsung aja.. jangan berani nelpon saja..
    heuheuheuheuheuhue :p

  3. Infinite Inficio berkata:

    Hohoho, ini memang sangat berguna bagi saya untuk menghubungi para pengguna Flexi via telepon rumah maupun telepon adik saya yang bukan telepon biasa😆

    Tetapi saya masih kesal, karena Flexi mesra cuma bisa dipakai buat pasangan satu kota… *misuh-misuh*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s