Seruan Langkah Ramadhan


alhamdulillah, akhirnya ketemu lagi dengan ramadhan. bulan yang menurutku banyak kenangan dan memori yang tak pernah terlupakan dalam hidupku. berbagai peristiwa menarik, selalu aja terjadi dalam bulan ini. dimulai ketika selalu aja ada baju baru ketika kecil dulu, ngejar2 kecengan, pertama kali maenan petasan, hingga kehabisan uang makan bareng ama temen2, semuanya terjadi di bulan suci ini. dan semuanya dilewati dengan begitu membahagiakan. sehingga wajar momen ramadhan tak pernah lepas dari agenda dalam hidupku.

ngomong2 soal ramadhan taun ini, sebenarnya aku belum punya ancang2 mau ngelakuin apa. yang pasti, buka puasa bareng, selalu jadi agenda terdepan di bulan ini. ajang ngumpul2 ama teman2 lama semasa smp dan sma pun, sepertinya layak di coba. agenda lainnya? nyobain rampungin tarawehan, minimal ngikut 10 malam. cuman segitu kayakny yah?

yah, meskipun begitu. semoga ramadhan tidak berlalu cepat dan begitu aja. selayaknya secangkir teh anget, yang begitu enak bila dinikmati perlahan dan diusahakan selama mungkin tetap anget dan tetap ada.

anw, buat yang menjalankan shaum di bulan ramadhan, mari kita shaum bareng2 dan buka bareng2 juga. bagi yang nggak shaum, mari kita tetap kumpul2 dan kongkow2 sepuasnya. kalo perlu, sampai shubuh menjelang.

6 thoughts on “Seruan Langkah Ramadhan

  1. pashatama berkata:

    Yudha, selamat menunaikan ibadah puasa ya. Semoga diberikan kemudahan dan kelancaran menyelesaikannya sampai hari fitri tiba nanti. yuk ditunggu buka barengnya🙂

  2. fenny berkata:

    seandainya aku di bandung, pasti aku ikutan kalian puasa deh… tapi sayang di bali ga berasa ramadhannya… jadi aku cuman menghormati dan turut mengucapkan met berpuasa, semoga puasanya lancar… i’ll go back to bandung when puasa is over wekekekek… salam buat anak-anak batagor, yud!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s