My Speedy Blogger, Registrasi Speedy Online via Blog


hari ini, dapet undangan dari rolly untuk ngehadirin launching my speedy blogger di food court lantai 3 bip. launching program yang hanya berlaku untuk penjualan speedy di jawa barat ini, dihadiri oleh direksi telkom dan jajarannya. tiga puluh menit sebelum kegiatan launching berlangsung, aku pun disuruh mempresentasikan website myspeedyblogger yang sayangnya agak sedikit terhambat lantaran koneksi internet yang ngak stabil. biarpun begitu, launchingny cukup mengasyikan juga lantaran dapet kaos dan makan gratis.😀

direksi dan blogger setelah soft launching myspeedyblogger

direksi dan blogger setelah soft launching myspeedyblogger. sumber foto: dokumentasi telkom flexi.

my speedy blogger sendiri merupakan program referral marketing speedy yang diperuntukan untuk para blogger di jawa barat. setiap penulis blog, bisa mendaftarkan dirinya di situs my speedy blogger. setiap pendaftaran, akan mendapatkan sebuah referral-id dan sebuah tautan ke ke halaman speedy sales. tautan tersebut selanjutnya dapat dipasang di blog sang blogger, baik sebagai tautan teks, button, banner, atau bentuk lainnya yang disukai oleh sang blogger.

proses Speedy Blogger

tautan ini nantinya bisa digunakan oleh pengunjung sang blogger yang berminat menggunakan speedy untuk registrasi menjadi pelanggan speedy. registrasi ini praktis secara online dan tentu saja membuat registrasi speedy semakin mudah saja.

setelah halaman speedy sales untuk mengajukan order instalasi speedy terisi dengan benar, data akan diteruskan ke speedy backroom. jika data ini diterima, maka konfirmasi akan dikirimkan ke halaman speedy sales dan blogger bersangkutan akan mendapatkan poin dari speedy. poin yang didapat dapat ditukarkan dalam bentuk uang tunai atau produk2 telkom seperti voucher flexy trendy, dan voucher ivas. selain itu, poin ini juga akan diundi setiap 3 bulan sekali dengan hadiah tambahan yang cukup menarik.

menurutku, my speedy blogger merupakan salah satu teknik marketing yang cukup punya efek positif. bukan hanya untuk sang provider internet bersangkutan, tetapi untuk pihak2 lainnya. misalnya aja blogger yang akan mendapatkan tambahan penghasilan dari program ini. selain itu, calon pelanggan pun nggak usah repot2 harus pergi ke sana kemari. tinggal mengunjungi situs blogger yang disukainya, ketik2 dikit, dan tinggal nunggu kabar persetujuan dari pihak speedy. cara ini tentu lebih menghemat energi dan waktu di jalan. efek positif lainnya, orang juga bisa mengenal blog dan diharapkan mereka mencoba juga untuk membuat dan mengisi blog. hal ini pada akhirnya bisa berefek pada semakin banyaknya pengguna internet di indonesia.

27 thoughts on “My Speedy Blogger, Registrasi Speedy Online via Blog

  1. Yudha P Sunandar berkata:

    iya, dengan jelas.
    yups, salut untuk telkom yang selalu buat acara dadakan. salut juga buat om koen.jr (julukan untuk rolly dari rendy) hehehe.

  2. Yudha P Sunandar berkata:

    @ shasya
    wuih, boleh mba. kapan2 kita ngadain event di IBCC yuk! aku udah punya EO nih…

    @ bobby
    makany, jangan bertapa di kampus mulu😀

    @ adham
    hehehe… langganan kayany dham

    @ shelly
    ditungguin padahal..

    @ anis
    wah, berarti bawa oleh2 dong mba sepulang dari sana? tapi kan seneng jalan2 mba…???

    @ aki
    aki sih di jakarta mulu. hehehe

    @ enggar
    yah, lumayan sih. soalnya yang dateng para direksi. hampir aja pingsan. coba kalo ngak dikasih baju dan makan gratis, bisa pingsan tuh mba😀

  3. Yudha P Sunandar berkata:

    @ adham
    iya nih. ngak tau. emang serba mendadak…

    @ alfis
    kasian deh. kok skarang zamanny dadakan yah? segalanya serba mendadak…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s