Dokternya Cantiknya Parah


sepulang dari beraktivitas malam ini, adeku langsung bercerita bahwa tekanan darahnya tinggi, mencapai 145/80 mmhg, saat periksa ke dokter untuk persyaratan mengikuti ujian masuk polban. ngedengernya cukup kaget sih. soalnya, setiap kami sekeluarga periksa tekanan darah, cuman dia yang paling normal, dan itu terakhir dilakukan kira2 sebulan yang lalu. kemudian dia melanjutkan ceritanya, bahwa semua ini disebabkan lantaran dokternya cantik buanget. saking cantiknya sang dokter, tidak berlebihan kalo kita menyamakannya dengan sosok putri salju. wajahnya putih, cerah, bening, masih muda, dan pastinya pake baju putih. hehehe.

kecantikan sang dokter memang telah terpancar saat dia masuk ruang praktek. adeku bilang, sebelum masuk ke ruang praktek dokter, dia ngeliat sesosok gadis yang cantiknya aduhai masuk ke ruangan praktek. sebelumnya dia nggak menyangka kalo gadis yang dia liat adalah dokter lantaran perawakannya yang masih muda.

waktu adeku dipanggil ke ruang praktek dokter, betapa terkejutnya dia ketika tau bahwa gadis cantik yang dia liatin tadi adalah dokter yang akan memeriksanya beberapa menit setelahnya. jantungnya langsung dag-dig-dug ngak karuan. apalagi waktu si dokter nyuruh dia berbaring di tempat tidur untuk periksa tensi, denyut nadinya pun bisa dipastikan semakin kenceng. hasilnya, setelah diperiksa tensinya, memperlihatkan angka 145/80 mmhg. ini dilengkapi lagi dengan denyut nadinya yang mencapai 84 kali per menit. padahal antara periksa tensi dengan periksa denyut nadi, ada selang waktu karena si dokter menyuruh adeku buat istirahat dulu sebelum periksa tensi yang kedua. gimana kalo langsung diperiksa denyut nadinya? pasti lebih tinggi dari itu.

sang dokter pun ternyata sadar bahwa hasil ini nggak wajar. dia bertanya kendaraan yang adeku pake untuk ke tempat prakteknya. setelah adeku bilang naik motor, sang dokter pun berkomentar, ‘ternyata sekarang ini naik motor lagi bikin adrenalin naik, yah.’ ngedenger cerita adeku gitu, aku langsung ketawa ngakak.

sampai tulisan ini di posting, adeku pun masih belum bisa berhenti mengagumi kecantikan sang dokter. kalimat ‘andaikan si dokter jadi pacar gw’, terus mengalir dari mulutnya sambil menerawang mengingat kecantikan sang dokter. dengan istilah liarnya, dia menyebut2 kalo si dokter cantiknya parah.

22 thoughts on “Dokternya Cantiknya Parah

  1. Yudha P Sunandar berkata:

    @ fansrhoma
    udah saya kunjungi. thx yah udah berkunjung ke sini…

    @ gunawan
    ade kandung beneran.
    iya, kayany. tapi belum ditemukan kasus ada yang pura2 sakit, meskipun adeku nyaranin. hehe

    @ adham
    wah, ngak terlalu suka lunamaya. tapi, boleh deh dicoba😀

    @ yudha
    dimana yah…???😀
    *tetep ngak mau ngasih tau. hehehe

    @ senny
    mulai deh narsis…
    iya, kok ngak bisa. yang gw juga ngak bisa masuk link-ny di blog lu. ada bug kali yah…???

    @ aglc
    emang knapa perlu ditolong…???

    @ akang dahsyat
    yah, luna maya juga lebih baik deh. hehehe

  2. gunawantw98 berkata:

    wah, di sekitar lokasi situ pasti banyak pria-pria yang tiba-tiba sakit parah!
    btw, itu yang di periksa ade beneran apa “adek” yang mana? hi hi hi i

  3. Adhythea berkata:

    Pokony tu dokter g da 2 nya deh…Jadi punya rencana,klo nikah hrs sama yg ky gitu…He…Amin…Amin…Amin…Ya…Robbal…Alamin…

  4. Yudha P Sunandar berkata:

    katanya di daerah sekitar cimahi. lokasi, dirahasiakan sebelum aku mencoba. kalo udah nyoba, tetep dirahasiakan. hehehe😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s