Kisah Cinta di Sekolah dan Ceritanya Kini


ketemu dan ngobrol2 ama temen2 masa sekolah dulu memang menyenangkan. sepertiny ada setitik kerinduan yang hilang akibat tergerus kesibukan aktivitas keseharian kita saat ini. kenangan2 yang telah lama tertimbun, seakan2 bangkit dan membawa kebahagiaan tersendiri.

salah satu tema obrolan yang cukup menarik kalo reunian dengan kawan2 lama adalah tentang kisah cinta waktu sekolah dulu. kabar2 yang beredar tentang pasangan yang memiliki ‘cinta abadi’, selalu aja jadi topik yang menarik untuk diperbincangkan. selain itu, kabar2 dari mantan kekasih kita masing2 saat sekolah dulu, tak pernah lupa jadi bahan perbincangan.

bahan perbincangan yang menarik dan membawa kenangan tersendiri lainnya adalah tentang rasa suka yang pernah dipendam waktu sekolah dulu. waktu dulu, susah banget nyatain rasa suka ke kecengan kita. dan yang terjadi, perasaan suka itu tak jarang dikubur dalam2.

tapi sekarang, dengan mudah dan tololnya kita membincangkan kenyataan bahwa kita saling suka saat masa sekolah dulu. tak jarang, obrolan ini dibumbui oleh tawa ngakak mengingat kenangan2 bodoh yang pernah kita lakuin dulu untuk memperlihatkan rasa suka kita masing2. dari mulai bikin surat kaleng, bikin kabar gosip, sampai jadi penelepon misterius. maklum, hape belum zaman saat itu. jadi, buat ngisengin seseorang yang kita suka, nggak perlu khawatir nomor kita akan terlacak. dan yang terjadi selanjutnya, kita justru saling menjaga gengsi masing2 dari kita saat itu. dasar, anak smp. 😀

lain dulu, lain sekarang. nampaknya perasaan suka itu cukup jadi kenangan aja dan memperlihatkan bagaimana dulu kita punya cerita yang begitu menyenangkan dan membahagiakan yang tak akan pernah lekang oleh waktu dan kehidupan.

jadi inget lagu yang pernah aku ciptain waktu perpisahan smp dulu yang dinyanyikan sepanjang salam2an saat perpisahan. kurang lebih lirik reff-nya gini.

sampai jumpa wahai kawanku
kita telah lewati selalu
suka duka suatu masa
dan menjadikannya cerita

huh, mengharukan nginget kenangan di sekolah dulu. memang cerita yang menarik untuk dibincangkan saat ada reunian. jadi pengen ketemu temen2 lainnya juga. 😦

Iklan

10 respons untuk ‘Kisah Cinta di Sekolah dan Ceritanya Kini

  1. Vero berkata:

    Iy aq jg pux cinta sma yg msh terpndm sampe skrg aq jatuh cinta ke tmn kls q sndr tp ga prnh ksh tw k dy n kita msg2 uda kuly n yg plg menyedihkn aq ga tw dy dmn yah smuax jd kenangan terindah n aq ga akan ngelupain dy sampe kpnpun aq mncintaix saja.

  2. dedy berkata:

    ;)) kalau inget dulu jadi pengen ngumpul lagi nihh;))

    🙂 tapi syukurnya masih ada temen SD,SMP yang masih ngumpul sama aQuh sekarang ini,.,.,.

    =======================================================

  3. Yudha P Sunandar berkata:

    @ gie
    yups. terkadang ada sedikit perasaan sedih karena rasa kangen 😀

    @ taruma
    sayang aja kalo ngak punya kenangan. ada banyak hal yang membahagiakan lho ketika kita membincangkan kenangan. 😉

  4. t4rum4 berkata:

    Walah.. saya mah udah lupa muka-muka temen SD, SMP. Yah, aq biasanya kenangan disimpan atau dibuang. 🙂 malas membahas. ngabisin bandwith otak! hahaha. 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s