Misteri di Balik Hilangnya Sepatuku


lagi2 sepatuku kembali hilang. ini adalah kali kedua sepatuku hilang setelah sebelumnya terjadi pada bulan agustus 2 tahun silam. meskipun kejadiannya di tempat yang jauh berbeda, tapi ada satu hal yang ngeganggu dari hilangnya sepatuku, keduanya hilang ketika aku jadi koordinator sebuah kegiatan. entah sebuah kebetulan atau emang bener adanya, yang pasti dengan hilangnya sepatuku aku jadi nggak bisa pergi ke tempat yang memerlukan pakaian formal.

kembali ke cerita hilangnya sepatu. sepatu pertama hilang sekitar 2 tahun lalu. ketika itu aku lagi jadi koordinator kegiatan metamorphoses of hacking di kampus. selama beberapa minggu aku nginep di kostan temenku. di suatu pagi waktu mau berangkat ke kampus, aku kebingungan nyari sepatuku yang beberapa hari sebelumnya masih bertengger di teras kostan temenku. setelah nyari2 dan nggak nemu, akhirnya sepatuku dinyatakan hilang entah kemana. mana waktu itu duitku habis kepake buat nalangin dana kegiatan. ujung2nya, sepatu temenku yang aku pinjem.

sepatu kedua hilang hari senin ini. ceritanya aku mau pergi ke qwords untuk ngomongin kegiatan linux goes to school ama rendy. waktu siap2 mau berangkat, aku baru sadar kalo sepatuku udah nggak ada di depan pintu kamar kostanku. padahal udah beberapa bulan lamanya, sepatu itu bertengger di situ, tapi aman2 aja. sama kaya cerita di atas, duitku juga dah habis kepake buat nalangin kegiatan ini. dan yang paling parah, sepatu adeku juga hilang entah kemana. akhirnya kita berdua cuman bisa bengong sambil meratapi, ‘besok2 pake apa yah ke kantor…???’

entah ada apa di balik hilangnya kedua sepatuku. apa bener terkait dengan posisiku sebagai koordinator kegiatan? atau emang waktunya aja yang kebetulan sama. apapun itu, harus ngejar dateline bikin 2 tulisan nih buat beli sepatu baru. supaya pas acara, bisa bergaya dengan sepatu baru. πŸ˜€

Iklan

9 respons untuk β€˜Misteri di Balik Hilangnya Sepatuku’

  1. Yudha P Sunandar berkata:

    kalo tau yang ngambil, pasti langsung posting sambil majang foto orang yang ngambil. hehehe.
    salam kenal juga. πŸ™‚

  2. wi3nd berkata:

    heemmm..kira2 sapah yakh nyang ambil? yg pasti bukan daku kan baru pertama berkunjujng ke sini πŸ˜› heheh..
    lain kale lebih hati hati sajah,masukkan dlm kamar sajah,daku begitu tidur bareng sepatu dikostan dulu,kecuali sendal

    *salam knal dr “harumhutan.wordpress.com”*

  3. Yudha P Sunandar berkata:

    @ taruma
    iya, tapi menjengkelkan juga.

    @ aki herry
    nggak di taro sembarangan kok ki. malingnya aja yang kecentilan πŸ˜€

    @ petra
    nah itu dia. sepatunya ngak ada talinya. πŸ˜€

    @ shasya
    baru 2 kali kok mba. belum bisa dibilang habit. πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s