Hape Bandung, Tabloid HP Gratis


waktu lagi ngantri di galeri indosat, bec, ada sebuah wadah yang disiapkan untuk nyimpen sebuah majalah. di wadah tersebut tertulis ‘gratis’. karena penasaran dengan kata gratis dan emang seneng ama yang berbau gratisan, akhirnya aku samperin. dan ternyata memang sebuah tabloid khusus handphone yang gratis.

adalah hape bandung, sebuah tabloid khusus ponsel yang didistribusikan secara cuma2 di daerah bandung dan jawa barat. tabloid yang bermoto ‘kalau ada yang gratis, kenapa harus bayar?’ ini, ternyata merupakan grup dari bisnis indonesia. ngeliat di covernya, tertulis bahwa edisi yang aku ambil adalah nomor 07. bisa jadi tabloid hape bandung telah terbit 7 kali. ngeliat jangka waktunya, yaitu 26 juni ampe 9 juli 2008, tabloid ini sepertinya terbit setiap 2 minggu sekali. dari sini, bisa diprediksikan pertama kali muncul awal april 2008.

waktu nyampe kostan, aku coba buka lembar demi lembar. jumlah seluruhnya ada 24 halaman yang terdiri dari 2 halaman berwarna dan sisanya halaman hitam-putih. isinya pun bisa diterka, yaitu informasi tentang ponsel2 yang baru muncul dan lagi panas2nya digosipin banyak orang. informasi ini meliputi ulasan fitur ponsel, harga ponsel, sampai berita tentang kegiatan yang berhubungan dengan dunia telekomunikasi. yang menarik dan berbeda dengan tabloid serupa, seluruh informasi yang ada di hape bandung semuanya lokal dan asli bandung. contohnya aja rubrik etalase gsm dan etalase cdma yang nampilin harga2 hape di bandung. cukup sesuai harganya bila dibandingkan dengan tabloid serupa yang didistribusikan secara nasional.

cukup satu harapan dari terbitnya tabloid ini, yaitu semoga terus ada dan terus gratis. selain itu, informasi yang ada pun diharapkan lebih ditingkatkan lagi sehingga sesuai dengan kebutuhan masyarakat pengguna ponsel di bandung. hidup barang gratis…!!! hidup internet gratis…!!! 😀

Iklan

6 thoughts on “Hape Bandung, Tabloid HP Gratis

  1. John Sihombing berkata:

    I found your blog on google and read a few of your other posts. I just added you to my Google News Reader. Keep up the good work. Look forward to reading more from you in the future. Thank you

  2. Yudha P Sunandar berkata:

    maaf, mba. silahkan anda hubungi pengelola atau kunjungi situs yang bersangkutan. bagaimana pun juga, saya hanya memberikan informasi bahwa ada tabloid hape yang diedarkan gratis, bukan staf redaksi atau orang yang punya hubungan dengan redaksi tabloid tersebut.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s