Curhat Nggak Jelas


setelah jalan2 seharian ama ade ketemu gede, badan ini rasanya lemes banget. ujung2nya nyampe di kostan, males ngapa2in. akhirnya aku cuman milih ngedengerin lagu2 dari album tribute yanni ditambah campuran beberapa lagu dari casiopea yang bikin damai hati. untuk mulihin kondisi tubuh, sesering mungkin aku minum segelas air. lumayan, buat ngobatin dehidrasi gara2 kepanasan tadi siang.

sedikit punya tenaga, aku pake buat ngeblog. tapi bingung juga mau nulis apa. mau sedikit ngerangkum buku tentang teori sistem yang tadi beli di palasari, otaknya udah nggak kuat dipake mikir. mau nulis tentang acara helar yang diadain ama commonroom, dah males ngebuka website dan baca lagi. akhirnya, yang keluar cuman curhatan nggak jelas kaya gini.

yah sudahlah, namanya juga postingan di blog. apapun bisa ditulis di sini, termasuk curhat yang nggak jelas ini. πŸ˜€

Iklan

6 respons untuk β€˜Curhat Nggak Jelas’

  1. Yudha P Sunandar berkata:

    curhat apa aja yah? banyak. emang apa bedanya adek dengan ‘adek’ mba? sepertinya kata ‘adek’ punya makna khusus ni.
    tapi akhirnya aku bilang juga yang sebenernya ke dia… πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s