The iPod Man


setelah acara batagor kemaren, aku punya sebutan baru. sebutan ini berasal dari chatoer dan sering dia tulis di blognya. bisa dibilang kata ganti orang ketiga untuk yudha. hehehe.

‘the ipod man’, itulah julukannya. sejarah julukan ini udah tau kan? yups, julukan ini ada lantaran hadiah doorprize bebersih bandung jilid 5, berupa ipod shuffle, nyasar ke tasku. mulai dari situ deh julukan ini muncul.

setelah superman, satu pahlawan super lagi nih yang muncul, the ipod man. 😀

Iklan

10 thoughts on “The iPod Man

  1. Yudha P Sunandar berkata:

    @ OP
    iya seneng dapet yang gratisan. cuman sayangnya internetannya belum gratisan nih… 😀

    @ t4rum4
    pembajakan software, mungkin. pembajakan lagu…??? ntah yah… 😀

    @fauzanalfi
    aku bukan penjual iPod, apalagi yang bagi2in iPod. tapi dapetin iPod gratis, gw banget. hahaha…

    @ BayuHebat
    iya, kamu orang kelima hari itu yang cuman minta foto ipodnya doang. hiks…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s