Friendster, Media Reunian dengan Kawan Lama


toko.baliwae.com

sumber: toko.baliwae.com

sambil nongkrong di igos center hari ini, aku sempetin buat buka situs jejaring sosialku di friendster yang lama nggak aku perbaharui. lantaran bingung apa yang harus diperbaharui, akhirnya kerjaanku cuman liatin foto2 cewe di friendster. tau2, nggak sengaja nemu friendster sekolahku dulu. waktu aku buka, ternyata ada ratusan, bahkan ampe ribuan, orang2 yang terdaftar di masing2 friendster sekolah, yang merupakan orang2 yang pernah bersekolah di sekolah tersebut. dipikir2, bete juga sih kalo harus nyari orang di tumpukan daftar friendster yang segitu banyak. tapi, mumpung lagi santai, kenapa nggak.

tanpa pikir panjang, aku coba liatin halaman per halaman orang2 yang terdaftar di masing2 friendster sekolahku. orang2 yang aku kenal namanya dan atau fotonya, aku buka profilesnya satu2. kalo bener itu orang yang aku kenal, aku add jadi temenku di friendster.

ternyata cukup banyak juga temen2 sekolahku dulu yang terjaring dari friendster sekolahku. ada sekitar 50 temen. nggak hanya itu aja. aku juga bisa tau ada dimana mereka sekarang. dan yang bikin panas, ada seorang temen kecil yang sekolah bareng dari mulai smp dan sma, sekarang lagi sekolah lagi di belanda. huh, kapan aku kayak gitu yah…???

ternyata manfaat friendster mulai semakin besar. dari yang dulu cuman buat ajang narsis, tapi sekarang bisa juga jadi ajang reunian dan kangen2an ama temen2 seperjuangan di sekolah. kangen jadinya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s