AKU SEMANGAT LAGI…!!!


sengaja judul postingan ini pake huruf kapital. gunanya, untuk menggambarkan bahwa aku lagi semangat. semangat buat kerja, semangat buat beraktivitas, semangat buat berkarya, dan semangat buat mencari ide2 baru.

nggak jelas asal muasal rasa semangat ini. yang jelas, sewaktu bangun tidur tadi, aku ngerasain sesuatu yang berbeda. rasanya, badan ini nggak ngerasa lemes lagi. bahkan sebaliknya, bersemangat buat melakukan sesuatu. kalo hari2 sebelumnya, males banget kalo mau mandi (kebongkar deh rahasianya. :D). tapi hari ini, bangun tidur, ngecek email, tanpa ngerasa males lagi, langsung mandi. begitu pun waktu mau berangkat ke igos center. biasanya mikirin ongkos angkot dulu yang udah naik 500 perak, tapi hari ini langsung berangkat.

mumpung lagi semangat, harus digunain buat ngerjain kerjaan dan mikirin ide2 baru dan sedikit gila, nih. semangat…!!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s