“Kok Rapih Banget Bajunya…???”


pertanyaan itu begitu aja terlontar dari beberapa temen yang ketemu aku hari ini. dimulai dari orang2 kostan, ulfa dan fia yang merupakan temen maen waktu di film maker, ampe si juragan web hosting bandung, rendy. alasan yang terlontar dari mulutku cuman, ‘ada acara resmi hari ini’. padahal berpenampilan rapih seperti ini adalah pilihan, bukan paksaan.

memutuskan untuk berpakaian rapih berawal dari talkshow di pjtv. waktu itu yang terpikir olehku adalah pake baju yang formal dan rapih. fiting baju dimulai dari jam 5 ampe jam 6 pagi. akhirnya yang cocok adalah kemeja hijau paskibraka punya adeku dipadu celana hitam ditambah sepatu formal yang aku nggak tau apa namanya. lihat di kaca, aku cukup keren pake baju rapih kayak gitu. saking terkagum2nya, ampe nggak sadar waktu yang dihabisin buat ngaca doang ampe 15 menit.

dari situ aku sadar ternyata diriku lebih keren pake baju rapih dengan kemeja dan celana bukan jeans. makanya, setiap ada acara yang agak formal atau mau ketemu orang, aku usahakan berpakaian rapih dengan kemeja dan celana bukan jeans. nggak peduli apa kata orang. toh, sebenarnya make pakaian yang nyaman kita pakai adalah cerminan bahwa kita mengenal dan menghargai diri kita sendiri.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s