Free Hotspot and Free Coffee at Boromeus Hospital


setelah tadi nengok si putri bungsu pak eko dan bu esti yang baru sampe di dunia, aku mampir dulu ke lobi rumah sakit boromeus. alasannya…??? apalagi kalo bukan ngenet. di sini kan ada hot spot gratis. bertambah satu tempat tongkrongan buat ngenet deh, rumah sakit boromeus. nggak elit banget yah…??? hahahaha…

selain menawarkan free hotspot, rumah sakit ini juga menawarkan tempat duduk dan ruangan yang nyaman. lengkap dengan sofa yang empuk, meja, dan nuansa yang nggak terlalu bising dan nggak terlalu sepi. pokokny asyik banget buat nongkrong dan ngenet.

yang bikin aku kaget dan nggak nyangka, sekitar jam 7an, tau2 aku disuguhi segelas kopi-susu tepat di depanku. terus aku kebingungan sendiri sambil mandangin pegawai rumah sakit yang ngasih sembari berpikir, ‘ini gratis apa kagak yah…???’

meskipun agak malu dan gengsi, akhirnya nanya juga, ‘mas ini gratis mas…???’ pegawai yang ngasih pun bilang iya. tapi tetep aja aku masih ngerasa nggak yakin dan nggak percaya sembari nanya lagi, ‘gratis, mas…??? bener mas ini gratis…?? gratis kan mas…???’ pokoknya semangat banget nanyanya. yang jawab pun ampe bosen bilang iya.

kebingungan antara minum atau jangan, karena sebenernya aku nggak boleh ngopi, akhirnya aku minum juga tuh kopi. lumayan, gratisan… ujung2nya, setelah minum kepalaku jadi sempoyongan gara2 maagku jadi kambuh. hehehehe…

meskipun tempatnya enak buat tongkrongan ngenet, tapi sayang nggak ada colokan listriknya. jadi, untuk ngenet di sini harus ngisi laptop dulu ampe full.

yah, biarpun layanannya masih ada kekurangannya, tetep harus bersyukur dan berterima kasih. orang di kasih gratisan. klo ngomel2 mulu, ntar pihak rumah sakitnya bilang gini, ‘udah dikasih gratis internet, gratis tempat, dan gratis kopi, masih aja nawar…’

tapi yang masih bikin aku terheran2 dan salut, kok bisa2nya rumah sakit ngasih layanan yang lebih kayak gini. harusnya pemerintah juga bisa ngasih layanan kayak gini ke masyarakat di ruang2 publik. supaya masyarakatnya bisa lebih pinter dalam mengakses teknologi. rumah sakit aja bisa, masa pemerintah, khususnya pemerintah kota, nggak bisa. gmana nih walikota…???

Iklan

2 thoughts on “Free Hotspot and Free Coffee at Boromeus Hospital

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s