Antara Linux dan Nasi Rawon


aku masih ngerasa aneh ke temen2 di kluwek. dari beberapa blog pengurusnya yang aku kunjungi, pasti aja ada resep cara ngebuat nasi rawon. terus,  di situs kluwek, ada berita tentang wawancara beberapa pengurusnya di majalah tempo. di bawah berita tersebut, ada tulisan, ‘ada linux rasa rawon’. nah lho…??? linux macam apalagi nih…???

fenomena nasi rawon ini semakin aneh aja waktu aku bermaksud wawancara beberapa pengurusnya. salah satu yang sempat berkomunikasi denganku adalah mba aini. terus di emailnya ke aku beliau bilang,  ‘biarlah pengurus lain yang berbicara. saya masak rawon saja’. nah lho… kok sempet2nya masak rawon…??? hehehehe…

jadi, ada apakah di balik fenomena nasi rawon ini? apakah benar linux punya kaitan yang cukup erat dengan nasi rawon? atau nasi rawon sebenarnya makanan penguin yang secara nggak sengaja ditemukan oleh temen2 di kluwek? atau kah memasak nasi rawon harus berhadapan dengan kernel dulu baru bisa jadi dan enak?

semoga ada temen2 dari kluwek yang ngeliat tulisan ini dan bisa ngejawab fenomena ini…

Iklan

5 respons untuk ‘Antara Linux dan Nasi Rawon

  1. Yudha P Sunandar berkata:

    selamat untuk kluwek yang udah dikasih izin untuk menampilkan reportasenya di tempo.
    setelah saya baca, tetep aja masih heran, kenapa harus bumbu nasi rawon. kan masih ada bumbu rujak, bumbu lotek, bumbu karedok. hehehehe… 😀
    thx yah mba informasinya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s