Beratnya Hari Ini, Esok, dan Seminggu Ke Depan


minggu ini bener2 minggu yang sibuk. dimulai dari harus ngurusin stand igos center di pameran blix ampe urusan ubuntu release party yang bakal diadain minggu depan di common room. untuk yang blix, yang ada capek pikiran. soalnya aku bener2 terjebak dalam kebingungan. aku sangat nggak tau keadaan di lapangan nanti seperti apa dan igos center ngisi seperti apa. untuk bertanya ke panitianya pun agak enggan. soalny ada perasaan nggak enak karena yang namanya panitia pasti sibuk. kasian juga kalo harus ngurusin permintaan kita yang nggak penting sama sekali. tapi hari ini aku belajar satu hal bahwa berkomunikasi sesering mungkin dengan panitia praktis selalu diperlukan untuk menghindari kesalahpahaman dan pengetahuan yang kurang mengenai kondisi pada saat hari pelaksanaan. semoga aku punya kesempatan kedua untuk megang kebutuhan pameran igos center.
pekerjaan yang begitu memberatkan datang juga dari klub linux bandung yang akan menyelenggarakan hajatan besar di awal mei mendatang dalam rangka rilis ubuntu terbaru. sebenarnya aku nggak terlalu berpengaruh di kepanitiaan. tapi kerjaan yang aku ambil, punya konsekuensi yang ngabisin waktu dan tenaga serta ongkos, yaitu nyebarin poster acara. selaiin itu, kebodohanku kedua adalah mengajukan kerjasama dengan media cetak supaya anak2 klub mempromosikan kegiatannya dalam bentuk tulisan. udah tau anak2 klub tuh klo nulis pada jago kandang (cuman jago nulis di blog tapi disuruh nulis di media massa pada ciut keberaniannya), masih tetep juga ngeyel. hasilnya, mendekati akhir2 dateline, cuman satu orang yang ngirim tulisannya. padahal yang dibutuhkan minimal 4 untuk mengisi 2 halaman koran. kepaksa aku kebut bikin tulisan untuk ngisi kekosongan. itu pun nggak memenuhi kuota ampe 4 tulisan, tapi cuman 3 tulisan. aduh, malu rasanya ke media cetaknya. mau dtaro dmana mukaku ini.
untuk hari esok dan seterusnya, aku bakal disibukan dengan kerjaan di igos center, yaitu ngurus stand igos center di pameran blix. untuk klub linux bandung? mungkin ubuntu release party adalah momen terakhirku untuk beraktivitas di sana. kayaknya aku dan mereka punya perbedaan paradigma yang cukup besar sehingga apa yang aku sampaikan jarang ada yang sadar untuk ngejalaninnya. selamat datang hari esok yang akan super sibuk…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s