Butuh HangOut


beberapa hari yang lalu perasaanku nggak mood banget. ada sedikit semangat buat kerja, waktu ada di depan komputer, tau2 semangat itu hilang. pokoknya selama beberapa hari nggak ada satu pun kerjaan yang dikerjain. hasilnya, waktu terasa terbuang percuma.
untuk membangkitkan moodku, akhirnya aku memutuskan untuk pergi ke luar. tapi kemana? awalnya aku pergi ke igos center. kebetulan ada tamu dari medan yang ingin datang ke igos center. tapi setelah itu, aku perlu yang lebih. tapi ke mana?
bingung cari jawabannya, akhirnya aku ngehubungi dinni. kayaknya dia yang available untuk aku ajak hangout. setelah aku hubungi via ym, ternyata dia nggak kasih kepastian dan aku suruh ngehubungi dia lagi sekitar jam 7 malam.
menjelang detik2 akhir jam 7 malam, aku liat ym-ny nggak online. setengah jam kemudian, dia ngesms nanyain mau kemana. terus dia juga nanya, apakah aku bawa motor. ngeliat sms-nya, kayaknya dia agak males kalo tanpa tujuan dan tanpa kendaraan. akhirnya aku putuskan nggak jadi hangout ama dia.
tapi, aku tetep aja butuh hangout. tapi kemana dan sama sapa yah? meskipun bandung tempat jajanan, tapi bingung juga kalo harus ngambil keputusan mau kemana. apalagi kalo duitnya pas2an, capek deh…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s