Kepikiran Bikin Organisasi Lagi Ama Anak2 Nukleus


waktu lagi ngobrol2 di bip, aku kepikiran, apa mungkin anak2 nukleus bikin perusahaan atau organisasi lagi? secara bidang kami semua udah berbeda. yoke di oseanografi, irni di teknik lingkungan, dinni di teknik sipil, agung di biologi, rina di kimia industri, aku di manajemen dan keuangan, dan beberapa teman yang memang sudah nggak ada kabarnya lagi.
waktu ngobrol2 di rumah dinni, yoke juga mengatakan hal serupa. apa mungkin kita bikin perusahaan atau organisasi lagi? tapi di bidang apa yah? lalu kami mulai mengurutkan korelasi dari bidang2 yang kami geluti saat ini. dan akhirnya ketemu jawabannya, bikin konsultan untuk konstruksi tengah laut. hm… cukup masuk akal juga. terus yoke bilang, tapi mungkin bukan saat ini. mungkin 5 tahun mendatang. yah… mungkin…
bekerja dalam 1 wadah lagi bagi kami adalah sebuah kerinduan tersendiri. waktu di nukleus, kami memang cukup solid dan mampu membawa perubahan bukan saja perubahan di nukleus, tapi juga perubahan di konus-nya sendiri. kami merasa, sudah seperti keluarga. makanya itu, kami punya impian untuk membentuk sebuah wadah lagi yang dapat mengakomodasi kerinduan kami akan rasa kekeluargaan yang telah tumbuh di antara kami saat ini. sungguh menyenangkan sekaligus menyedihkan. menyedihkan karena kami belum tahu kapan impian ini akan terwujud.
semoga kerinduan ini bisa segera terobati dan impian yang kami harapkan bisa terwujud. semoga.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s