Jadi Ini Cowonya Si Cewe


hari ini seorang cewe yang aku kenal di yogya beberapa tahun silam (liat disini), ntraktir aku di colombia dalam rangka lulus kuliah. rencana awalnya jam 2 siang. tapi ternyata, sekitar jam 10an dia sms bahwa janjiannya dimajuin jadi secepatnya. aku nyanggupin jam 11 udah di dipati ukur. ternyata, perjalanan dari margaasih ke dipati ukur cukup jauh, akhirnya baru nyampe sekitar jam 12an lebih.
kami berdua makan di colombia, sebuah rumah makan di depan rumah sakit boromeus. aku mesen batagor kuah dengan es shanghai. dia mesen mie yamin manis dengan minum lemon tea. kami berbincang2 disertai hujan yang turun dengan lebatnya di sekitaran dago. perbincangan nggak terlalu menarik karena yang aku rasain, aku berbicara seperlunya.
singkat cerita setelah makan, aku beranjak ke itb. ternyata dia juga memiliki tujuan yang sama, itb. aku ke itb buat nemuin pa eko, dia nemuin pacarnya yang dia sebut ‘si abang’. kami berdua berjalan menyusuri selasar parkir timur itb. ternyata, 10 meter sebelum akhir selasar, kita berdua bertemu sang cowo si cewe. aku bersalaman dengan cowonya si cewe sembari hatiku bicara, ‘oh ini cowonya si cewe. kagak lebih cakep dari aku.’
males basa-basi. aku langsung pamit dan cabut ke teknik fisika buat nemuin pak eko mursito. eh, ternyata beliau nggak ada. waktu aku telepon, lagi di igos center. beranjak lah aku ke igos center. waktu di selasar aula barat, eh ketemu lagi ama cowonya si cewe. aku pura2 lupa dan nggak tau aja. padahal, mustahil aku bisa lupa orang. imposible, deh… sambil berlalu dan pura2 liat pengumuman, aku cuman bergumam, ‘nasi udah jadi bubur. kalo dibumbuin juga udah nggak selera makan.’ ngerti kan maksud aku…???

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s