Apa yang Aku Harapkan dari Kamu…???


sambil ngobrol2 ama sang cewe yang ntraktir aku makan di colombia, sedikit2 aku nyuri pandangan ke wajah sang cewe. nyoba merhatiin matanya, mulutnya, hidungnya, alisnya, pipinya, pokoknya semua yang ada di wajah. kemudian di benakku melintas pertanyaan, ‘apa yang aku harapkan dari kamu?’ kita coba analisis.
waktu lagi ngomong, mulutnya agak menyungging ke sebelah kiri. hal ini disertai dengan nada yang cukup rendah dan ritme bicara yang cukup cepat. dari banyaknya frekuensi dengan posisi kaya gini, jelas aku nggak suka dan bukan tipeku. bentuk matanya yang agak sipit, menyiratkan dia orang yang nggak gampang ngeliat orang. bentuk mukany yang lonjong, sepertinya orangnya biasa2 aja. datar2 aja. bener kagak yah analisisku?
intinya, kayanya nggak ada yang aku harapkan dari dia. di benaknya, mungkin yang ada hanya kerja, karier, sekolah lagi, nikah, punya anak, selanjutnya… sepertinya ritme kehidupan dia nggak begitu menantang. dia suka sesuatu yang statis. dari sini aja jelas bukan tipeku. dari sifat yang tersirat di wajahnya pun, ada beberapa hal yang aku kurang suka dari dia dan sifatnya fatal. sepertinya nggak ada alasan buat aku ngejar2 dia lagi. yah, biarkanlah dia hidup dengan alamnya sendiri.
aku…??? mari kita cari alam kita sendiri…
udah ah ngantuk. tulisan lainnya, kita lanjutkan besok aja…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s