Mengapa Garut…???


kemaren aku terngiang2 mulu mengenai garut. sampai2 chatting mengenai pelatihan untuk tasik ma rolly, malah nyebutin garut sebagai tempat pelatihannya. ada apakah gerangan di garut? padahal memikirkan seseorang yang berasal dari garut pun nggak.
beberapa jam setelah chatting ma rolly, aku cek email lagi. terus ada permintaan untuk memasukan teman di friendster dari seseorang yang bernama aliya diyab. karena penasaran, akhirnya dipaksa buat buka friendster.
setelah friendster terbuka, ada email masuk dan sebuah permintaan untuk memasukan teman. karena penasaran sapa yang email lewat friendster, akhirnya ku buka friendster dulu lalu permintaan untuk memasukan teman.
waktu baca emailnya, ternyata dari orang yang minta dimasukan sebagai teman di friendster yang bernama aliya diyab. dan yang bikin kaget, ternyata orang ini dari garut dan pengen belajar lebih dalam mengenai linux setelah liat tulisanku mengenai linux yang dimuat di pikiran rakyat beberapa minggu yang lalu.
wow, siapakah gerangan? fotonya pun nggak ada. yang tertulis di friendsternya adalah dia seorang mahasiswa filsafat. mungkin identitasnya agak palsu karena yang aku liat umurnya baru 16 tahun. 16 tahun tapi udah jadi mahasiswa? sesuatu yang nggak mungkin di indonesia.
yah, apapun itu, sesuatu itu masih menjadi misteri. tentang garut, aliya diyab, dan filsafat. siapakah engkau sesungguhnya…???

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s