Kacaunya Kalo Lagi Flu


hari ini aku habisin buat ngerjain kerjain igos center di kostan yang diselingi dengan chatting ma banyak orang. cukup menghibur, tapi cukup keselnya. soalnya gara2 flu pikiran jadi nggak jernih, badan jadi nggak enak, kepala puyeng. belum lagi ditambah batuk karena sakit ditenggorokan. dan yang bikin nggak nyaman adalah cairan yang keluar dari idung. disebut apa yah? tuh kan kacau. aku bener2 nggak bisa mikir jernih.
mungkin aku bakal nulis blog lagi setelah kesehatanku pulih dan pikiranku jernih.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s