Keripik Nangka Buatan Cimahi


hari ini adeku bawa lagi keripik nangka. tapi keripik nangka ini beda. bedanya? biasanya kita kenal keripik nangka buatan dari daerah jawa timur. tapi yang ini di produksi di cimahi. produsennya? yah sapa lagi kalo bukan cintek, perusahaan tempat adeku bekerja. nama keripik nangkanya pun sama dengan nama bandrek dan bajigurnya, yaitu keripik nangka hanjuang.
Keripik Nangka Hanjuang rasanya? masalah rasa cukup enak. buktinya aku abis 1 bungkus sendiri. itu pun nggak puas dan pengen nambah lagi. maklum, ukurannya kecil, cuman 80 gram. atau emang aku doyan makan yah jadi apapun bisa abis? hahahahaha…
tapi masalah abis dan pengen lagi, itu laen persoalan. berarti keripiknya enak. dan satu lagi yang penting, gratis. hahahaha… adeku bawa langsung dari kantornya. entah sebagai buah tangan atau dia beli ke kantornya. tapi yang jelas aku makan gratis tanpa ditarik biaya sepeser pun.
maklum, tukang makan makanan yang gratisan dan enak plus nikmat.

Iklan

17 respons untuk ‘Keripik Nangka Buatan Cimahi

  1. syech khohiq berkata:

    kalo soal bah nangka boleh dibilang selalu ada,cuman masalahe aq dipinggiran,dikota gedhe dah full,,mau produk spekulasi,laku,gak,laku or gak ya,,,

  2. anis fatmawati berkata:

    bleh tau cara pembuatan kripik nangka nya nggak???
    kalau boleh,tolong dikirimkan ke e-maiL saya ea…
    trima kasih sebelumnya….

    • hisyam berkata:

      saya jual kripik nangka juga nich…
      9000/100rgam
      17500/200gram
      tapi klo lebih dari 1 kg, hitungannya 86ribu/kg

      kualitas ekspor (barang udah d ekspor ke malaysia)

      Domisili saya d Bandung

  3. iman berkata:

    aduh2, boleh dong numpang lewat, klo ada yg mo bikin keripik nangka ato keripik buah2an , kita bisa koq nyediain mesinnya, harga dijamin paling murah…kalo ada yg lebih mahal maka selisihnya diganti 0x lipat. hehehe. contak aja IMAN 081220093950

  4. infogue berkata:

    Artikel di blog ini menarik & bagus. Untuk lebih mempopulerkan artikel (berita/video/ foto) ini, Anda bisa mempromosikan di infoGue.com yang akan berguna bagi semua pembaca di tanah air. Telah tersedia plugin / widget kirim artikel & vote yang ter-integrasi dengan instalasi mudah & singkat. Salam Blogger!http://www.infogue.com

    • Budi utomo berkata:

      saya ingin pesan kripik dr sdr mohon dapat diberi kontak personal dengan sdr, krn kami akan pesan dlm jml besar per bulan.
      kami sebagi agen untuk semua jenis kripik buah dan kripik umbi-umbian, bisakah sdr beri spec dan harga kripik itu per pack, per kg tanpa lebel karena kami akan kemas kembali sesuai nama perusahaan yang kami punya.
      mohon dapat di konfermasi harga tersebut di bawah harga toko. demikian atas kerja samanya kami sampaikan terima kasih

      salam kami Budi
      Emai= budyzq@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s