Sebuah Perjalanan Liburan


huh, capeknya diajak jalan2. sabtu ampe minggu di ajakin perusahaan tetangga (zamrud technology) liburan ke jatiluhur di purwakarta. seninnya, jenguk mbah putri di gombong, jawa tengah, yang lagi sakit. tapi ternyata sakitnya udah nggak parah2 amat. aku ke sana, beliau udah bisa masak dan melakukan aktivitas hariannya. akhirnya di sono cuman ketemu ortu, ngabisin duit adeku, terus beli perdana im3 buat telepon2an murah ke bandung. mau foto2 narsis, handphone kamera adeku yang lagi dibenerin di counter nokia di bec.

biarpun begitu, ada pengalaman baru. yaitu : naek kereta ekonomi yang ternyata nggak kacrut2 amat, dapet proyek belajar aksara jawa kuno, dan disuruh nerjemahin 3 buku yang kakek dari bapakku tulis pake bahasa jawa dan sunda dengan tulisan jawa kuno. jelas itu semua pengalaman baru yang sepertinya sayang klo dilewatin. lumayan buat nambah2 keahlian menulis yang ada di kartu keluarga. hehehehehe…

akhirnya, setelah liburan nggak jelas, kita kembali ke kerjaan. baru nyampe di bandung, langsung dikabarin bahwa proposal diterima ama ristek yang berarti ada proyek menanti. selain itu, dikabari untuk pergi ke jakarta hari sabtu dengan minggu ini. yang lainnya, banyak deh.

akhirnya… capek deh… udah ah. pulang, bikin laporan keuangan, terus tidur…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s