Mencoba GoodReads


tadi malem tiba2 aja ada yang meng-approve permohonanku untuk bisa masuk dalam daftar ym-nya. ternyata itu niken, salah seorang yang aku kenal di jendela ide. langsung aja aku sapa dia untuk ngobrol2. banyak hal yang aku obrolin ama dia. salah satunya tentang buku.waktu lagi ngobrol, dia ngeliatin multiply-nya yang ternyata daftar buku pemenang newberry medal. aku ndak tau buku kategori buku apa yang mendapatkan penghargaan ini. tapi deskripsinya silahkan liat di link berikut : http://www.ala.org/Template.cfm?Section=bookmediaawards.

ujung2nya yang dia tanyain dari aku adalah, apa aku punya multiply dan atau friendster? kemudian aku ngejawab bahwa aku adalah orang yang low profile jadi nggak suka bikin gituan. tapi akhirnya jujur kalo aku emang nggak pede ngeliatin fotoku untuk diliat orang. dapet jawaban kaya gitu, terus dia bilang bakal ngajarin narsis ma aku. busyet deh. tapi ujung2nya dia ngasih tau goodreads.com. sebenernya sama kaya friendster, tapi disini kita saling berbagi buku yang kita tahu dan pernah kita baca.

akhirnya setelah nyoba2, aku jadi terobsesi untuk menambah koleksi bukuku. wah, bertambah deh anggaran buat beli buku. tapi, selain terobsesi buat beli buku, aku juga terobsesi untuk ngebaca buku2 yang aku punya di kostan yang belum sempet aku baca. mudah2an ke baca semua. hehehehehe…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s