Bila Aku Punya Laptop Asus Eee PC


kalo aku punya laptop Asus Eee PC mau diapain yah?

karena bentuknya yang imut2, mungkin bakal aku pake buat guling di saat tidur. secara laptop ini tahan banting dan kayanya nggak bakal rusak klo secara nggak sadar ke banting2 ma aku di saat tidur. selain itu, bakal aku sakuin juga kemana pun aku pergi. lumayan buat nyatetin belanjaan kalo lupa. atau mungkin juga buat nulisin rencana harianku. supaya lebih ramah lingkungan karena nggak buang2 kertas. secara sekarang kan global warming, jadi harus mempertahankan sisa hutan yang ada dengan tidak terlalu banyak menggunakan kertas.

karena bentuknya yang ramping dan kecil, Eee PC ini juga sepertinya bisa dijadikan alat perekam saat sedang berdiskusi dengan teman atau untuk mewawancara orang. soalnya kalo harus beli tape recording, sepertinya harus keluar biaya lagi. ditambah lagi tape recording kan nggak keren. kalo pake ini, keliatannya keren. dan karena sistem operasinya pake linux yang multitasking, sambil merekam suara bisa juga sambil ngetik apa yang dibicarakan. atau mungkin bisa juga ngeliatin makalah2 yang mempertahankan argumenku saat sedang berdiskusi. keren banget, kan? terlihat lebih intelek. hehehehe…

satu hal yang nggak kalah penting, laptop keluaran Asus ini juga sepertinya asyik buat diajak gaul dan nongkrong. sambil mesen makanan dan ngobrol2 ama temen2, bisa skalian sambil browsing juga di area hotspot. kalo misalnya tempat nongkrongnya nggak ada musiknya, tinggal puter deh lagu2 perjuangan kawula muda indonesia zaman modern. ntar kalo ada temen yang nanya, “apaan tuh?” aku bakal jawab, “gadis mungilku, laptop Eee PC keluaran Asus.” terus kalo mereka mau nyoba, ntar aku langsung bilang, “enak aja. makanya beli. gampang pakenya, keren bentuk dan kinerjanya, dan murah. selera anak muda banget.”

Yudha P Sunandar
Sn

Iklan

2 thoughts on “Bila Aku Punya Laptop Asus Eee PC

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s