Jengah dengan Koneksi Internet Sekarang…


kostan, bandung, jumat, 28 september 2007, jam 00.10 wib
beberapa hari ini aku cukup jengah dengan mahalnya koneksi internet pake
telkomnet instant dan telkom flexi. pasalnya baru 3 hari aja, udah
ngehabisin pulsa hampir 10 ribu. belum lagi koneksinya sering putus atau
error. entah karena sambungan dari pc ke hape, atau sambungan dari hape
ke servernya. intinya, jengah dan bt banget. heu… kesel… kapan yah
terlaksana tuh pake im3 untuk koneksi internet? atau isp fastnet yang
katanya sebulannya cuman 100 ribu rupiah. katanya pake teknologi kabel
vision. harga modemnya 1 juta. wow, cukup mahal di awal. yang pasti,
kapan ada internet murah di indonesia? aku butuh nih….
Yudha P Sunandar
Sn

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s