B Lagi… B Lagi…


kostan, bandung, jumat, 28 september 2007, jam 23.26 wib
hari ini, waktu lagi santei2nya ngendarain motor, tiba2 aja ada mobil ngelaksonin dari belakang tampak buru2. kepaksa deh minggir. pas mobil itu nyusul, keliatan plat nomor mobil jakarta. terus tadi waktu lagi enak2 agak ngebut, eh nyalip mobil sedan. gayanya kaya pembalap, tapi nggak lebih dari gaya supir angkot. pas diliat lagi plat nomornya, mobil jakarta lagi.
yah, begitulah keberadaan mobil jakarta di bandung, sungguh bikin muak. berhenti mendadak lah, nyalip sembarangan lah, parkir seenak idung lah, ngebut2an di jalanan bandung lah, ampe macetin bandung kalo weekend. pokoknya gaya supir2 mobil jakarta tuh nggak lebih baik dari angkot. apalagi kalo plat nomernya 3 digit ke bawah. nggak yang platnya bandung atau jakarta, sama2 udiknya. gaya aja digedein. tapi cara nyupirnya nggak jauh beda ama supir angkot bandung. udah gitu belagu lagi. sebel dah…

Yudha P Sunandar
Sn

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s