Ngantuknya…


kostan, bandung, rabu, 26 september 2007 jam 01.02 wib
busyet, nguantuk banget. hari ini memang agak capek. mau tidur, bentar
lagi saur. mau kerja, udah terlalu capek. mau nyari makanan, makanan apa
yang adanya jam segini? mungkin nanti aku bakal coba beli makanan di
warung nasi di cikutra situ, yang dulu sering aku datengin kalo nyari
makanan. kalo itu tutup? yang nggak tau lagi deh harus nyari makan dimana.
kalo nggak saur, kayanya bakal kelaparan kaya tadi siang. udah kagak
saur, abis itu ngantuk, abis itu panas. ah, rupa2 deh pokoknya perasaan
tak menentu.
yang sekarang aku lakuin, coba balesin email yang bisa di bales.
hehehehe… garing…
atau cek email aja deh. satisfia minta saran tuh. lagi ribut ama
cowoknya. biasa, anak muda. kerjaannya ribut mulu. hahahahaha…
Yudha P Sunandar
Sn

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s