Nggak Bisa Tidur


kostan, bandung, hari jumat, 7 september 2007 jam 00.05 wib
huh, kagak bisa tidur. otak ini penuh dengan ide2 yang mau ditulis, tapi
aku harus tidur. aku nggak mau lagi kalo bangunnya kesiangan kaya tadi.
padahal kemaren aku tidur jam seginian, tapi kok bisa2nya yah bangun jam
12 siang? kecapean kah? parah banget yah aku.
karena kagak bisa tidur, akhirnya aku baca buku. buku yang aku baca
adalah panduan untuk penelitian oss yang disusun ama pak budi dan kawan.
aku dapet dari mas zaki yang merupakan anak buahnya pak budi juga plus
beliau adalah salah satu penyusun buku tersebut. isinya lumayan. banyak
pengetahuan yang bisa aku dapet. tapi, waktu aku liat judulnya : panduan
penelitian, tapi kayaknya nggak cocok ama isinya. isinya menurutku
adalah pengetahuan2 tentang penggunaan oss di dunia saat ini. untuk yang
berkaitan dengan penelitiannya, kayanya cuman topik apa saja yang
sekarang ini di indonesia bisa dijadikan penelitian. itu pun cuman
1/4-nya dari isi buku. tapi memang membantu, cuman kurang teknis aja.
sekarang ngapain yah? mau baca, udah males. mau bikin tulisan, takut
kebablasan ampe subuh. entar nggak sempet nyuci cd yang lubangnya 3,
nggak sempet nyuci piring, nggak sempet siap2 jumatan, dan yang pasti :
tepar karena malemnya kagak tidur. hahahaha…
Yudha P Sunandar
Sn

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s