swat


kostan, bandung, hari selasa, 4 september 2007 jam 00.09 wib.
parah, berasku banyak kutunya. padahal beras aku tutup rapat di toples besar, tapi masih aja ada kutunya. aku ndak tau kenapa apa di kutu di beras yang ada di toplesku. jangan2 ini salah satu pembuktian dari francisco reddy (klo nggak salah) yang menyampaikan teori bahwa kehidupan dari benda mati. hahahahaha… ada yang tau proses mengapa ada kutu di berasku padahal udah di simpen di toples yang tertutup sangat rapat?
anw, tadi ada film swat. aku ndak tau yang maen sapa aja (secara yang aku tau bintang film cuman mel gibson) tapi film ini aku dah nanti2 dari dulu keluar. cuman maklum aku ndak terlalu suka nonton di bioskop. soalnya mahal. terus nonton filmnya cuman 1 kali lagi. jadi aku lebih seneng dapetin dvd bajakannya. selain murah, nontonnya bisa berkali2 lagi. tapi ternyata lupa terus mau beli ni film. ditambah lagi aku ndak punya dvd player, jadi klo beli dvd-nya, mau nonton dimana? bingung kan? jadi, yah tongkrongin aja trans tv di kostan heru tiap jam 9 malam. sorry ru, ditongkrongin mulu tiap aku mau nonton film. tapi, kalo misalnya mau pindah ke balikpapan, buat aku aja ru tv-nya. pengennya… hahahahahaha…
back to swat. ngeliat film swat, wah kayaknya asyik yah jadi polisi. meskipun taruhannya nyawa, tapi keren aja. megang senjata, abis itu kerjaannya menantang. pokoknya keren deh. meskipun itu film, tapi aku jadi pengen belajar nembak lagi. meskipun cuman belajar nembak pake senapan angin, tapi nggak gampang nembak tuh. senapan angin aja suka nyasar, apalagi kalo senapan api yang hentakannya keras banget.
terus tadi juga mas andi nelepon, besok ketemuan di ip. yang diajak cuman aku, mas diki, ghian, dan wisnu. jadi berlima ama beliau. tadi sempet kepikiran juga takutnya ditodong makan2 ama mas andi. biasa, yah udah sidang. hehehehehehe… yah, gmana bsok aja deh. tapi, harus nyiapin banyak hal untuk bsok. kaya misalnya program kerja klub ke depan dan pemikiran segala macem tentang klub. i like this job, but i not have chance for better job in this line.
Yudha P Sunandar
Sn

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s