nikahan kang ade


Kostan, Bandung, 2 September 2007 Pukul 22:18 WIB
duh, capek banget hari ini. ke jatinangor jam 7, abis itu kembali lagi ke Bandung (maklum, jatinangor kan luar kota. hehehehe.) terus ke undangan kang ade abis itu jemput lagi ke gedebage, pokoknya cuapek banget. hahahaha…
anw, hari ini kang ade, asslabnet tahun 2001 nikah di gedung serbaguna wiyata guna, depan gor padjadjaran. dari jatinangor nyampe haremis jam setengah 11 terus langsung pergi. di gedung ternyata baru jam 11 kurang 15 menit. di sana ternyata belum ada orang. 5 menit nunggu, ternyata ada muncul orang yang aku kenal tapi nggak kenal. ternyata itu ceo dari zamrud khatulistiwa, pak hemat dwi n, tempat kang ade kerja. aku kenal beliau karena beliau memberikan seminar tentang bisnis open source di comlabs itb sehari sebelumnya. dateng juga mas ryan, anak buahnya pak hemat. aku pernah kenal mas ryan soalnya dulu aku pernah nyoba nge-apply di zamrud untuk jadi parttimer. tapi ternyata mas ryan kayanya lupa ama aku. atau emang pura2 nggak kenal sama aku. pak hemat duduk tepat di sebelah aku, terhalang satu bangku yang kosong. yah, karena nggak kenal aku, aku cuekin. takut kalo aku sapa, ngomongnya nggak berhenti. capek deh.
mungkin tepat jam 11an, mc mempersilahkan undangan untuk menikmati santap siang. sementara tamu yang lain ngantri buat salaman, akhirnya aku makan dulu. sambil nungguin orang yang bener2 aku kenal.
ternyata tepat juga keputusan yang aku ambil. selesai makan, kang dadhee dateng. untungnya aku bener2 udah selesai makan. karena dia langsung menuju panggung, akhirnya aku lari ke kang dadhee dan nyapa.
setelah salaman dengan kedua mempelai, aku ngobrol2 ama beliau. awalnya segan juga ngobrol ama dia karena ada beberapa perkara di milist yang ributnya aku dengan dia. tapi ternyata enjoy juga.
banyak yang dibicarakan, mulai dari kerjaan aku apa ampe dia pengen bikin bisnis juga. katanya bosen ternyata kerja di komputer. hahahahahaha… ini udah aku rasain semenjak semester 3 yang buat ipk ku turun dari 3,6 dan sekarang setelah lulus jadi 3,2. intinya, enjoy banget ngobrol ama beliau. mungkin lain kali bisa buat perusahaan bareng. maklum aku ama aban lagi merilis usaha juga di bidang it. hehehehehe…
Yudha P Sunandar
Sn

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s