Nulis Lagi di Blogger…


nggak tau berapa lama aku nggak nulis. pokoknya lama banget. saking lamanya aku lupa kapan aku terakhir nulis. sebabnya cuma atu, koneksi jaringan di labnet luambaaattttt buanget… capek nunggunya. belum lagi email nggak bisa dibuka juga. alesannya sama kaya yang di atas, koneksinya lambat. hehehehehe. tapi hari ini beruntung bisa meskipun masih saja lambat.

hari ini aku juga agak senang. soalnya tulisanku yang berjudul “Meremote Desktop dengan Menggunakan KaHt dan AWRC” dimuat oleh jasakom yang bisa dilihat di url http://jasakom.com/article.aspx?ID=852. aku tau apa yang bakal terjadi kalo tulisan itu diapprove oleh webmaster, yaitu kritikan pedas yang menyatakan bahwa artikel ini basi. dan ternyata memang sebagian besar anggota milist menyatakan bahwa tulisan itu memang basi. nggak sedikit juga yang mengejek. tapi aku nggak peduli. yang jadi tujuanku adalah melatih kemampuan menulisku, bukan melatih kemampuan hackingku. karena aku tau bahwa aku nggak berbakat dan nggak berminat ama yang namanya komputer, kecuali untuk chatting dan ngecek email. hehehehe. dengan adanya tulisanku di salah satu media, aku semakin semangat untuk menulis, menulis, dan menulis. entah apa lagi tema yang bisa aku angkat untuk tulisanku berikutnya. mungkin masih tentang komputer ,atau tentang ilmu sosial. atau mungkin membuat essai. tapi aku agak sangsi kalo essai ini bisa dimuat di media. yang aku tau, orang2 penulis essai biasanya adalah orang2 yang udah terkenal di bidang penulisan. dan taulah, aku bukan orang yang tepat untuk itu.

kejadian lainnya, namaku dah terpampang di DPO (Daftar Penunggak Oeang SPP). hehehehe. mungkin aku agak kaget melihat namaku ada disitu. karena teringat kembali usaha yang sedang dilakukan untuk melunasi SPP. hehehehe. terkadang aku suka berpikir, kayanya enak jadi orang yang serba ada. bisa beli buku banyak, bisa bayar kuliah dengan santai, dan bisa punya laptop untuk bisa bekerja dimanapun kita berada. tapi aku sadar kalo semua ini bisa membuatku kuat. karena “sesuatu yang tidak membuat kita mati, akan membuat kita kuat”. itu yang aku denger dari pacarku yang selama ini selalu menyemangatiku.

cerita lainnya 2 minggu ni aku telah sholat jumat. minggu kemaren entah kenapa, aku lupa alesannya. tapi yang kemaren karena nungguin beasiswa dan nggak mungkin sholat jumat, soalnya aku harus pulang ke kostan dulu untuk mandi dan ganti baju. tapi ternyata ndak bisa. atau karena malez dan pikirannya kerasukan bisikan setan? hehehehehe.

yang lainnya, aku liat email di label labnet. di situ ada berita bahwa ledakan di lokasi semburan lumpur lapindo pada 22 November 2006 yang lalu. berita itu dari detikcom yang diambil dari salah seorang Pekerja di bagian drainase Timnas Lumpur Lapindo. salah satu ulasan berita dan fotonya bisa dilihat di url berikut:
http://www.detiknews.com/index.php/detik.read/tahun/2006/bulan/12/tgl/14/time/074255/idnews/719873/idkanal/10.
aku liat sih fotonya keren abis. aku jadi berpikir untuk kembali mempelajari al-qur’an. maklum, obsesi dari kecil. hehehehe.

sumber: blogger.com

cerita lainnya? kayanya dah lupa deh. tapi yang terbaru adalah aku sekarang mulai untuk kembali mengatur diri dengan buat rekap keuangan dan jadwal. mudah2an ini bisa merubah hidupku yang agaknya makin ancur aja. hehehehe.

16122006
Yudha P Sunandar
Sn

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s