Bingung di Tengah Pameran Pernikahan


Kemaren, aku dengan pacarku dateng ke pameran pernikahan di graha manggala siliwangi, jalan aceh. niatnya mau ngebandingin handycraft untuk pernikahan. sesampainya di tempat pameran, kami langsung masuk ke dalam. di dalam, begitu banyak stand2 pameran dan yang membedakan dengan stand2 pameran yang sebelumnya, stand di pameran ini luas2 ukurannya dan jalannya sempit. seperti biasa, kami langsung mengunjungi stand2. tapi entah kenapa di stand pertama kami agak segan masuk. alesannya takut ditodong untuk pake jasa mereka untuk pernikahan. maklum kami terlihat sangat serasi kemaren. hehehe. di stand pertama kami langsung dikasih leaflet, brosur dll. dengan agak buru2, kami langsung singgah ke stand berikutnya. tapi ketidaknyamanan itu masih terus ada. hal ini terus terjadi di stand2 yang lain. malah ada nanyain klo apakah kami akan menikah. aku hanya tersenyum, begitu juga pacarku dan orang yang menanyakan pun sepertinya mengerti akan senyum kami, yaitu jawaban “Ya”.
karena benar2 bingung harus melakukan apa di pameran tersebut, akhirnya kami berdua memutuskan untuk keluar dan mencari makan. soalnya dah jam satu dan perut kami sudah berbunyi protes, pengen makan. hehehe.
di luar, kami membahas ketidaknyamanan di ruang pameran. lucu juga. tapi ujung2nya jadi ngobrolin kalo kami nikah nanti. hahahaha.

161106
Yudha P Sunandar
Sn

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s