Lebih Nyaman Mengetik daripada Menulis


kemaren uts PDO (Perilaku dalam Organisas). soalnya yah gampang2 susah. soalnya bukan pertanyaan yang jawabannya ada di buku. tapi hampir seluruh jawaban merupakan pendapat kita sendiri. hasilnya, banyak yang jawaban yang hilir mudik di otakku. tapi buat nulisnya agak males. emang jadinya bisa ampe 1 halaman untuk 1 soal. tapi yang jadi masalah, males nulis. hehehe. langsung aku kepikiran, wah enak kayanya kalo ujian kaya gini pake komputer. tinggal ngetik, ngejawab puas dan jawabannya dah pasti banyak. apalagi klo utsnya boleh dibawa ke rumah. bisa dikerjain sambil online. terus jawabannya bisa dimasukin teori2 manajemen dan segala teori2 yang nyambung. kayanya klo itu satu jawaban bisa jadi satu artikel. hahahaha.
tapi mungkin karena lebih seneng dengan ngetik, aku agak males buat nulis. sebetulnya aku dah seneng nulis dan mengisi diary dari mulai usia 10 tahunan. tapi karena tulisanku teramat jelek, aku nggak terlalu sering nulis. semenjak kuliah dan ada komputer, aku lebih seneng mengetikan pengalamanku yang unik di komputer. tapi masalahnya, nggak setiap saat komputer ada disampingku. dari situ kepikiran pengen punya laptop. selain bisa buat ajang curhat, bisa juga buat nulisin ide2 yang muncul klo nggak ada di kostan. apalagi klo lagi ke luar kota. asik banget tuh. hehehe, mengkhayal. karena seneng banget nulis diary, akhirnya aku bikin blog. soalnya sarananya ada dan bisa diakses dimanapun. hobi ngetik pun menambah pilihan ke blog. terus kenapa milih blogger, yah yang kenal pertama itu, ya udah nulisnya disini. sebenernya punya juga di wordpress dan cjb. tapi karena males ngulik plus koneksi di laboratorium agak lambat, jadi kepaksa milih blogger yang mungkin agak cepet. nggak tau juga sih. belum nganalisis ampe situ.

141106
Yudha P Sunandar
Sn

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s