awalnya bagus tapi akhirnya ancur….


jam 6 pagi ini aku dah bangun. soalnya tekad untuk berubah jadi lebih baik. hal yang pertama aku lakuin adalah nyalain komputer dan copy lagu G3 dan Yanni dari flashdiskku yang di copy dari temenku. selesai itu, aku dengarin lagu yang dah lama aku cari2. beruntunglah aku nemuin kemaren dan sekarang lagi dengerin sambil nulis2.
selesai lagu dicopy, aku mainkan di komputerku. terus aku ambil cd yang aku pinjem dari pacarku. hampir semuanya tentang php. aku agak menikmati dan entah kenapa aku berpikir bahwa aku pengen ngedalemin php. tapi hanya sekedar hobi. klo tu jadi pekerjaan, aku jadi nggak enjoy ngejalaninnya. seperti kata thomas alva edison, “I never worked a day of my life. It’s just fun”.hehehehe, ngeles…
yah kembali ke topik. akhirnya aku ngopi ampe jam 9 lebih 30 menit. padahal jam 9 lebih 10 menit aku ada kuliah aljabar linear. selesai ngopi program, aku langsung cabut ke kampus. meski telat, aku tetep santai memboseh sepedaku yang ranteinya dah berkarat gara2 belum dkasih oli lagi.
sesampainya dkampus, aku langsung masuk ruang kelas tanpa muka bersalah. padahal dosen dah ada di kelas dan lagi siap2 buat nerangin materi. waktu aku tanya ke teman sebelahku, katanya dosennya baru dateng jadi aku nggak telat2 banget. aku cukup nikmatin kuliah aljabar linear kali ini. guampang banget perasaan. hehehe.
suasana agak berubah waktu temen sebelahku nanya dah dapet pinjeman uang buat bayar spp atau belum. moodku agak down disitu. tapi dengan sekejap bisa kembali lagi dan lupa masalah itu dan kembali fokus ma kuliah aljabar linear. beberapa menit kemudian, ada sms. aku kira dari pacarku. ternyata dari ibu kost. dia nagih uang kostan. duh, mood langsung turun dan aku langsung down. aku langsung nggak konsen ma kuliah yang lagi dosen terangin. akhirnya aku bilang buat bayar akhir bulan. soalnya belum dapet uang dari laboratorium. untungnya dia bisa terima alesanku.
setelah kuliah selesai, aku langsung cabut ke laboratorium. niatnya mau chatting ma pacarku dan curhat gitu. eh, taunya dari penerbit aerlangga dateng buat ngambil buku. kacaunya aku lupa bilang ke bendahara seminar metamorphoses of hacking waktu itu buat ngambil faktur dan kuitansi buku. terus aku langsung suruh bendahara dianter ama temenku yang sekelas juga buat ngambil kuitansinya.
lama banget nunggu, akhirnya dia dateng. tapi fakturnya nggak ada. wah, repot. akhirnya aku nyerahin uang dan kuitansi dan kembali ke labnet.
sekarang lagi nenangin diri dulu sambil dengerin lagu manhattan yang dibawain ama Eric Johnson. aku suka lagu ini soalnya keren banget deh. ada suasana jazznya tapi nggak ketinggalan juga warna rocknya. pokoknya keren abis deh…

141106
Yudha P Sunandar
Sn

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s