Diskusi yang Nggak Nyambung…


Karena pengen nunjukin hasil TA ku ke pacarku, akhirnya aku berinisiatif buat nginstalin php terus suruh dia yang buka. eh,ternyata php triadnya g da. nanya ke anak2, lagi pada sibuk juga. y dah kepaksa minta k lab 2. waktu lagi nungguin, ada temen yang dah lama g ngobrol.akhirnya ngobrol dulu deh ma temenku. awalnya aku nanyain kabar. terus ujung2nya kita ngobrolin bahwa masing2 kita mau bikin perusahaan.awalnya aku mau ngarahin obrolan ke bisnisku juga. supaya dia tertarik.eh, taunya kita malah ngobrolin paradigma dan ujung2nya ngobrolin sosialis dan kapitalis. tapi obrolanku dan dia nggak nyambung bgt. mungkin karena aku dah nggak konsen dan capek dan pengen nunjukin egoku. dan dia juga kayanya kurang ngerti apa yang aku obrolin, akhirnya nggak nyambung deh obrolannya.hahahaha.
tapi disitu ada perasaan kangen banget ngobrolin masalah sosial. duh sapa yah orang yang bisa diajak buat ngobrolin itu? orang2 dkonus ngurusin satwa dan pendidikan lingkungan mulu. orang2dkail, mereka ilmunya lebih banyak dan klo mereka ngobrol gw g ngerti atau gw cenderung jadi pendengar mereka.yang pasti,banyak baca buku dulu aja deh.hehehehehe.

131106
Yudha P Sunandar
Sn

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s