Buku "The True of Water" punya Aku Ilang….


sumber: blogger.com

Tadi malam seusai nyuci baju. tiba2 aku teringat tentang postingan aku kemaren yang membahas sedikit tentang buku “The True of Water” karangan Masaru Enomoto. sewaktu aku liat rak bukuku yang sudah hampir penuh dengan buku, ternyata buku itu udah nggak ada. nggak tau kemana. terakhir aku liat dia tersimpan di sebelah buku “The Principles of Management Information System” karangan George M Scott.

Aku juga lupa kapan terakhir aku liat buku “The True of Water”. kalo nggak salah, hari minggu ini waktu aku mau ke rumah pacarku. setelah curhat ke pacarku, akhirnya dia bilang bahwa di ulang tahunku bulan ini dia akan membelikan aku buku yang sama ditambah dengan 1 buku pendahulunya. kalo nggak salah judulnya “Hidden Messages in Water”. pengarangnya juga sama, Masaru Enomoto. wah, padahal nggak niat tau banyak tentang air. tapi kemaren waktu nyuci baju, liat air yang ngalir dari keran tuh ada pikiran, kok bisa yah air tercipta untuk mengalir seperti itu. entah seperti apa perasaan aku waktu liat air yang ngalir. aku sendiri nggak bisa menggambarkan perasaan itu. wah, air memang diciptakan oleh 4JJ 1 dengan sungguh dahsyat. Maha Suci 4JJ 1 dengan Segala Ciptaan-Nya.

Nah apesnya, gara2 buku itu ilang, aku jadi nggak konsen belajar Aljabar Linear. UTSnya hari ini. wah, belum ngapalin. yang keluar apa ya? beberapa pertemuan sebelum libur lebaran aku juga nggak masuk. terakhir yang aku inget, dosennya nerangin tentang eliminasi Gauss-Jordan. gampang sih. tapi waktu liat anak2 di bawah ngapalin, ternyata tentang invers juga. wah, apes….

071106
Yudha P Sunandar
Sn

2 thoughts on “Buku "The True of Water" punya Aku Ilang….

  1. Yudha P Sunandar berkata:

    bukannya sedih ma buku itu. sedihnya koleksi buku aku jadi berkurang satu. hiks…hiks…hiks…
    tapi bener kata kamu, ta. keep smiling. makasih ya ta…

  2. ritmel berkata:

    Wah… segitu cintanya ya sama buku itu. Tapi ni cuma ngasih saran aja. Jangan terlalu larut sama satu kekecewaan aja. Masih banyak masalah yang belum selesai ditangani. Ikhlasin aja. Nanti juga insya 4JJI dapat gantinya. Mungkin ini jadi pelajaran. Gimana pun, pengalaman adalah guru yang terbaik. Keep smiling!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s